THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 05 November 2008

Sekolahku

Aku bersekolah di sini dari tahun 2006. Aku telah bersekolah di sini selama 2 tahun sekarang aku sedang duduk di kelas 8. Sudah banyak kejadian yang telah ku lewati di sini. Dan sekarang aku akan menyampaikan sisi positif dan negative dari sekolahku ini

Aku akan mulai dari sisi negative. Dari sisi ini tidak terlalu banyak yang menonjol tetapi kedisiplinan murid-murid nya masih kurang dan satu lagi anak –anak smpn1 terlalu di manja. Itu saja dari sisi negative sekarang saya akan beralih ke sisi positive. Dari segi positive smpn1 telah membuat anak yang bersekolah di sini menjadi siap untuk bersekolah ke luar negeri dan anak-anak smpn1 tidak GEPTEK alias “Gagap Teknologi” Karena telah diberikan bingbingan seperti EP dang English Program meskipun biyaya yang harus dikeluarkan lebih banyak. Tapi saya yakin siswa-siswi di sini akan sukses nantinya.

0 komentar: